by

Tahun Politik, Ustadz Qomar Suaidi Ajak Rakyat Jaga Perdamaian, Persatuan & Keamanan

-Polhukam-422 views

Bantul – Tahun politik di Indonesia sudah tiba, hawa persaingan pub semakin bergema kencang. Kendati demikian, sebagai bangsa yang besar seharusnya sadar bahwa politik tidak boleh merusak perdamaian dan persatuan.

Oleh karena itu sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus bertekad menjaga perdamaian dan persatuan walaupun di tahun politik ini.

Pengasuh Ponpes Darul Atsar Temanggung Jateng Ustadz Qomar Suaidi mengajak kepada seluruh jamaahnya untuk ikut berkontribusi menjaga keamanan dalam negeri.

“Pentingnya bagi kita semua menjaga keamanan negeri kita ini,” ungkap Ustadz Qomar saat kegiatan pengajian Asy Syariah bertema “Kiat Menjaga Stabilitas Keamanan Bangsa” di Masjid Agung Manunggal Bantul, Minggu (7/10/2018).

Turut hadir ulama lainnya dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustadz Syafrudin dari Ponpes Al – Anshor Ngaglik Sleman, Ustadz Abdul Haq dari Ar – Ridho Sewon Bantul, Ustadz Abdul Jabar dari Ponpes Darusunnah Dlingo Bantul dan ribuan Jamaah Asy Syariah se DIY.

Lebih lanjut, Ustadz Qomar menyerukan untuk bersama-sama menjaga ketentraman di tahun politik ini. Kata dia, Nabi Muhammad SAW memberikan contoh kepada umatnya untuk tetao berdoa kepada Allah SWT agar negerinya aman.

“Doa merupakan sesuatu yang penting dalam memperoleh keamanan. Kita harus mensyukuri nikmat Allah dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad agar menjauhi perbuatan maksiat,” jelasnya.

Dia menambahkan agar semua pihak ikut mensukseskan hajatan demokrasi yakni Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan aman, tertib dan kondusif.

Comment

News Feed