by

Menengok Aksi Blusukan Syarief Hidayatulloh di Pejaten Timur

-Polhukam-349 views

Jakarta – Caleg DPRD Dapil 8 No 1 Jaksel Syarief Hidayatulloh gerilya melakukan aksi blusukan dengan menggelar baksos dan senam bersama dengan doorprice yang menarik bersama ibu-ibu Kelurahan Pejaten Timur, Minggu kemarin.

Selain itu, juga dilakukan pembagian pemeriksaan kacamata sebanyak 1000 secara gratis.

“Hampir 1.500 warga yang berdatangan turut serta dalam pemeriksaan kaca mata baca yang sekaligus mendapatkan kaca matanya sementara yang dianggap minus di proses. Sementara yang katarak akan di operasi di tanggung oleh Perindo,” ungkap Ketua DPD Perindo Jaksel ini.

Warga setempat cukup antusias mengikuti acara yang berlangsung dari mulai pukul 6 pagi dengan di awali senam pagi.

Acara yang di selenggarakan oleh DPP Baja yang di komandoi Ketua umum Bung Tomy bekerjasama dengan dirinya itu sudaj membagikan 833 kacamata kepada warganya.

Sementara itu, warga yang mendapatkan hadiah doorprice TV Ibu Zaleha mengaku sangat beruntung sekali. Dia mengapresiasi acara tersebut.

“Saya pagi-pagi sudah bergegas mendaftarkan diri ikutan senam bersama Perindo. Alhamdulillah dapat doorprice TV dari Caleg Perindo,” ujarnya.

Tak hanya di Rawajati Syarief juga menyelenggarakan festival Muharram kampung Rawajati dengan mengadakan berbagai lomba baca Al Quran, gambus marawis hadro selama dua hari di Lapangan Belalang.

Comment

News Feed