by

KH. Muh Fauzi Arkan Doakan Pileg & Pilpres 2019 Berjalan Damai

-Polhukam-247 views

Salatiga – Dai kondang Salatiga KH. Muh Fauzi Arkan menegaskan bahwa NKRI dan Pancasila adalah harga mati dan tidak dapat ditawar-tawar lagi.

“NKRI dan Pancasila harga mati,” ungkap Kyai Fauzi yang tak kenal lelah menyampaikan dakwahnya didepan umat, hari ini.

Menurut dia, kunci keberhasilan bangsa dalam merawat NKRI ada empat elemen yang harus selalu bersatu dan bersinergi, yakni Ulama, Pemerintah, TNI dan Polri. Jika 4 elemen tersebut selalu berada dalam jalur yang benar maka tidak akan ada yang mampu menggoyahkan bangsa dalam tegaknya NKRI.

“Ulama dan Pemerintah selama ini selalu seiring sejalan, serta ditopang dengan kesolidan TNI Polri maka umat dan masyarakat akan selalu mendukung dan ikut membantu menyingkirkan gangguan baik dari dalam dan luar yang berusaha mengganggu NKRI,” bebernya.

Kyai Fauzi berpesan agar di tahun politik bisa dijadikan momentum agar empat elemen tersebut tetap menjadi benteng terakhir NKRI. Fauzi juga terus menghimbau kepada umat dan mahasiswanya agar terus bersinergi dengan pemerintah dan Polri dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan tidak ada unsur membenci satu dengan lainnya.

“Mari sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 bisa aman dan damai,” tukasnya.

Comment

News Feed