by

PKS Diminta Rubah #2019GantiPresiden Menjadi #2019PrabowoPresiden

-Polhukam-473 views

Jakarta – Puluhan massa tergabung dalam Front Pemuda Peduli Demokrasi berunjuk rasa didepan Kantor DPP Partai Keadilan Sosial (PKS) Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Mereka menuntut kepada PKS untuk merubah #2019GantiPresiden menjadi #2019PrabowoPresiden. Menurut Korlap aksi Hendri, hastag tersebut berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“PKS harus merubah #2019GantiPresiden menjadi #2019PrabowoPresiden,” tegas Hendri.

Lebih lanjut, Hendri meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan #2019GantiPresiden karena sudah ada dua nama Capres yang saling bersaing di Pilpres 2019 yakni Jokowi dan Prabowo Subianto.

“Ingat persatuan dan kesatuan bangsa lebih penting dibandingkan dengan kepentingan kelompok karena ambisi menjadi Presiden,” tuturnya.

Lebih jauh, Hendri menegaskan dengan terus bergulirnya gerakan tagar itu maka akan memicu gesekan atau konflik antar dua kubu yang saling bersaing dan merasa paling benar.

“Harusnya mereka melihat dampak yang akan ditimbulkan seperti saat ini. Sekali lagi persatuan dan kesatuan lebih penting dari segalanya,” pungkasnya.

Comment

News Feed