Jakarta – Politisi Senior mantan Kader Demokrat Ruhut Sitompul memberikan sentilan keras atas gerakan tagar #2019GantiPresiden yang diinisiasi politisi PKS Mardani Ali Sera.

“Mardani, kau gaya-gayaan Ganti Presiden, Ganti Fahri Hamzah aj gak mampu kau. Tagar 2019GantiPresiden itu gak pengaruh sama sekali,” ungkap Ruhut saat diskusi bertema “Pemilu Damai Tanpa Politisasi SARA” yang diinisiasi Jaringan Muda Muslim Jayakarta (JMMJ) di UP2YU Cafe and Resto, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Kata dia, tagar yang digaungkan Mardani hanya sekedar mimpi disiang bolong. Ruhut memuji Mardani sebagai orang hebat namun keblinger.

“2019 ganti Presiden mimpi kali yeee. Mardani Ali Sera itu orang hebat, tapi saya pesan jangan perbanyak kaos, gelang dan bendera. Karena 10 agustus setelah putus siapa Capres Cawapres itu gak laku itu. PKS ada 10 calon, PAN itu ada berapa calon, dan yang 2019GantiPresiden gaungnya kan di Gerindra dan di Prabowo,” ujarnya.

Selain itu, Ruhut juga memastikan politik Sara tidak akan laku dijual di Pemilu 2019. “Sara gak laku. Saya di DPR ditugaskan di daerah yang mayoritas Islam. Rakyat kita khususnya pemilihku itu bukan lihat agama tapi lihat orangnya,” ucap dia lagi.

“Orang mau ngomong SARA atau apalah, ini jaman reformasi, rakyat sudah sangat cerdas,” pungkasnya.

Temukan juga kami di Google News.