Jakarta – Artis cantik Olla Ramlan tiba-tiba menulis sebuah curhatan terkait hubungan antara suami dengan istri. Tiba-tiba, Olla menulis tentang suami yang tak selamanya bisa setia.

“Bismillah… tentang suami. Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Suami bukan milik kita. Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita. Jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya. Jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah. Maka Allah lah sebaik-baiknya penjaga,” tulis Olla di akun instagram pribadinya @ollaramlanaufar, Rabu (7/12/2016).

Wanita cantik yang sering menjadi host di acata televisi ini memang pernah dua kali berumahtangga. Namun dalam pernikahan pertamanya dia gagal dan kini menikah dengan seorang pengusaha bernama Aufar Hutapea.

Ketika dikonfirmasi kepada Aufar, dia juga mengelak jika dikatakan biduk rumahtangganya mengalami masalah. “Alhamdulillah baik-baik saja kok,” terang Aufar.

Bahkan, Aufar berniat mengajak Olla Ramlan untuk liburan ke suatu tempat demi membuktikan rumah tangga yang sudah terbina sejak 2012 itu masih harmonis.

“Belum tahu di dalam atau luar negeri,” terangnya.

Temukan juga kami di Google News.