Jakarta – Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono melakukan monitoring langsung kegiatan Bersih Bersih Jakarta Selatan (BBJS) tingkat Kecamatan di RW 06 Kelurahan Gandaria Utara, Minggu (17/9/2023).

Tomy yang terjun langsung ke lapangan itu nampak di dampingi oleh Lurah Gandaria Utara Muhammad Fahri beserta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatan tersebut.

Beberapa titik yang menjadi fokus kegiatan diantaranya pembersihan sedimen saluran air, lokasi sampah yang menumpuk yang tidak pada tempatnya, serta taman penghijauan tak luput dari target pembersihan.

Seluruh warga RW 06 juga antusias mengikuti kegiatan BBJS tersebut dan didukung Petugas PPSU Kelurahan Gandaria Utara, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin SDA, Damkar, Satpol-PP, LMK, FKDM, PKK dan jajaran RW dan RT.

Dalam sambutannya Tommy berharap BBJS tersebut dapat memacu kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, serta dapat menyatukan seluruh warga dalam upaya untuk bergotong royong.

Dalam kesempatan itu juga di dilakukan penanaman pohon oleh Camat Kebayoran Baru didampingi Lurah Gandaria Utara serta Sekel Nurmiyati.

Temukan juga kami di Google News.