by

Khawatir Demo Besar-Besaran 4 November, MLKI Serukan Laksanakan Pasujudan / Tirakat

-Nasional-295 views

Jakarta – Dewan Musyawarah Pusat Majelis Luhur Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa – Indonesia (MLKI) menginstruksikan kepada seluruh pengurus MLKI Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Ketua Organisasi / Paguyuban se Tanah Air untuk melaksanakan pasujudan / tirakat terkait adanya rencana demo besar-besaran di Jakarta, 4 November nanti.

Dalam surat instruksi yang terlampir dengan Nomor 0127.DMP-II/K.2/X/2016 itu meminta kepada semua semua panisepuh/ketua paguyuban dimanapun berada diseluruh pelosok negeri agar mengadakan pasujudan di tempat pasujudannya masing-masing.

“Sehubungan dengan adanya rencana demo besar-besaran di Jakarta yang dilakukan oleh kelompok tertentu dengan kekuatan massa yang besar, maka kami mengintruksikan agar semua panisepuh/ketua paguyuban Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Mah Esa dimanapun berada diseluruh pelosok negeri, agar mengadakan pasujudan di tempat pasujudannya masing-masing,” tegas Ketua Presidium MLKI NaN Soeryono, SH MH, Selasa (1/11/2016).

Menurut dia, hal itu dilakukan agar NKRI selalu terhindar dari perpecahan, dan selalu diberikan rasa aman dan damai. Sesuai dengan arah tujuan pembangunan bangsa sesuai yang termaktub dalam Nawacita.

“Untuk waktu dan jam pelaksanaannya, kami menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan dan ketua organisasi PKT masing-masing,” tandasnya.

Untuk diketahui, seluruh pengurus MLKI tersebar diseluruh pelosok negeri yakni Jawa Timur, DIY, Bali, Jawa Barat, Lampung, dan Jawa Tengah, serta seluruhnya.

Comment

News Feed