Bogor – Siswa SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) Batalyon 6 gelar bakti sosial dengan membagikan Masker dan sosialisasi larangan mudik lebaran Idul Fitri 1441 H oleh pemerintah yang telah diumumkan Presiden Joko Widodo besok 24 April 2021 kepada pengendara dan masyarakat yang berada di jalur Puncak, Bogor, Jumat (23/4/2021).

“Kegiatan membagikan masker ini wujud kepedulian Siswa SIP Angkatan 50 dan sekaligus menyosialisasikan aturan pemerintah kepada masyarakat di Jalur Puncak Bogor, terkait larangan mudik yang akan mulai berlaku besok,” kata Danyon Pengasuh Serdik SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA), Setukpa Lemdiklat Polri, Kompol Suhardiman didampingi Danyon Siswa Batalyon 6 Resimen , Riya Uwes Khorney, B.A, Jumat 23 April 2021.

Lanjut Suhardiman, sosialisasi dilakukan di beberapa tempat dan rumah ibadah masjid dengan melibatkan 328 siswa perwira Diklat Reserse Megamendung. Selain sosialisasi, petugas jiga membagikan 1000 masker. Sosialisasi larangan mudik dan pembagian masker ini diharapkan dapat diketahui masyarakat dan dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengadakan Baksos di beberapa tempat utamannya di masjid dan jalur Puncak Bogor.
Seusai dengan petunjuk Kadiklat Reserse dan Kasetupa Lemdiklat Polri. Kita berkontribusi ya dalam hal ini meski dalam pendidikan sekolah, namun harus memberikan kontribusi yang terbaik dalam menekan pandemi ini supaya turun dengan cara menyosialisasikan larangan mudik dan membagikan masker,” katanya.

Temukan juga kami di Google News.