JAKARTA – Wasekjen Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Donny meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan untuk meneladani sikap Ketua Presidium JARI 98 yang aktif berbagi kebahagian dengan warga Tangsel.

Salah satunya adalah dengan zero pengangguran dan menciptakan lapangan kerja.

“Semoga Ben-Pilar bisa melanjutkan pembangunan dan penataan Kota Tangsel yang diharapkan masyarakat. Dan agar diatensi supaya zero pengangguran, itu harapannya,” tegas Donny, hari ini.

Menurut dia, tantangan ditengah pandemi Covid-19 harus bisa dilewati oleh Ben Pilar. Kendati demikian, ia menyakini dia mampu dan bisa menjalankan tanpa ada jeda, yaitu bagaimana untuk bidang kesehatan pemulihan ekonomi dan hal-hal lain.

Selain itu, tetap menekankan agar seluruh masyarakat Tangsel tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19.

“Jadikan Kota Tangerang Selatan semakin maju, berkembang, dan unggul di seluruh sektornya. Wujudkan visi misi terwujudnya Tangsel Unggul Menuju Kota Lestari dan Saling Terkoneksi,” tukasnya.

Temukan juga kami di Google News.