by

Hadir di Pelantikan Ketum HMI MPO, Jari 98 : Bawalah Perubahan Untuk Indonesia

-Nasional-16,786 views

JAKARTA – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Umum HMI MPO periode 2020-2022 Ahmad Latupono bersama para pengurusnya.

“Semoga dengan pelantikan hari ini, Ahmad Latupono bisa memperjuangkan visi misi HMI MPO mewujudkan Indonesia berkemajuan melalui nilai-nilai Islam. Selamat sekali lagi untuk Saudaraku Ahmad Latupono,” ungkap Wasekjen JARI 98 Donny Fraga Wijaya saat menghadiri pelantikan Pengurus HMI MPO periode 2020-2022 di Hotel Sofyan, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020).

“Bisa memperbaiki HMI dan membawa perubahan untuk publik tanah air,” terang Donny lagi.

Menurutnya, pihaknya mengaku siap berkolaborasi dengan HMI MPO untuk menciptakan peradaban baru yang lebih unggul dan menyongsong Indonesia yang lebih maju tahun 2045. Sebab, kata dia, untuk menyongsong perubahan, perlu ada kerja bersama dari seluruh komponen bangsa. Dengan bergerak bersama, ia percaya kekuatan akan menjadi lebih besar.

“Untuk mencapai Indonesia maju, kita tidak bisa bergerak sendiri. Kita harus melibatkan seluruh elemen, mengisi kanal-kanal yang masih kosong dengan kekuatan pemuda yang penuh optimisme,” sebutnya.

Donny mengapresiasi gerakan pemuda seperti HMI yang memiliki semangat juang yang tinggi. Dengan berkolaborasi dengan semua pihak khususnya komponen pemuda, pastinya Indonesia mempunyai harapan untuk perubahan. Sebab sejak awal, Indonesia telah berdiri dengan kekuatan gerakan kaum muda.

“Saya sepakat, kalau menjadi bagian dari anak bangsa harus punya visi membuat Indonesia semakin maju,” pungkasnya.

Comment

News Feed