by

Aksi Sosial Dit Intelkam Polda Kaltara, Sasar Ratusan Karyawan Dirumahkan Pasca Covid-19

-Nasional-5,742 views

Kaltara – Ratusan karyawan PT. Sebakis Inti Lestari (SIL) dan PT. Sebakis Inti Plantation (SIP) yang dirumahkan, mendapat bantuan paket sembako dari Direktorat Intelkam Polda Kaltara, Senin (8/6/2020) kemarin.

Tamin Kudus selaku Ketua FHukatan KSBSI PT. SIL/SIP mengaku sangat terbantukan dengan bantuan paket sembako dari Polda Kaltara.

“Sebanyak 300 paket sembako ini dibagikan kepada karyawan PT. SIL dan SIP yang saat ini dirumahkan oleh pihak manajemen, lantaran dampak Covid-19,”ujarnya.

Ia menjelaskan, pembagian paket sembako ini dilakulan di area perusahaan. Karyawan penerima bantuan datang lalu mengambil paket yang telah disiapkan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian dari Direktorat Intelkam Polda Kaltara. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban karyawan yang saat ini sedang dirumahkan,” ucapnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, SOS, Wakasat Brimob Kompi 3, General Manager Robert Manurung, PJU Polres Nunukan, dan Staf PT. SIL.

Setelah menyerahkan paket sembako secara simbolis, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako di area perusahaan kepada 300 karyawan PT. SIL dan SIP yang dirumahkan.

Comment

News Feed