by

Yang Paling Ditakuti PKI

*YANG PALING DITAKUTI PKI*
________
Oleh: Ustadz Fahmi al-Anjatani

Rupa-rupanya pentolan PKI dan pendukungnya geram melihat rencana busuknya untuk menunggangi Pancasila terendus oleh umat Islam. Mereka pusing tujuh keliling, mengira tinggal sedikit lagi rencana itu gol di dalam parlemen negara, nyatanya, kesigapan umat Islam berhasil menghancurkan mimpi mereka untuk menjadi penafsir tunggal Pancasila.

Mau apa lagi? mereka sudah tertangkap basah hendak mematahkan kepala burung Garuda dengan menafikan peran agama. Mayoritas umat Islam, yang dipelopori Majelis Ulama Indonesia dianggap sudah tidak bisa lagi diajak kompromi. Umat Islam dari berbagai daerah mulai bergerak. Berani terang-terangan melawan mereka sama saja dengan menyerahkan nyawa.

Umat Islam sudah sangat marah. MUI sendiri, mereka diam ketika penguasa mensahkan UU Minerba, mereka diam terhadap Revisi UU KPK, ketika biaya BPJS dinaikan, ketika dibuatnya Perppu terkait Corona, dan yang lainnya, tetapi kali ini MUI tidak tinggal diam ketika mereka mencium aroma busuk di gedung Senayan.

Mereka mengecam, dan bahkan mengancam jika RUU HIP itu tetap disahkan maka mereka akan menggalang seluruh kekuatan untuk berjihad melawan kesewenang-wenangan yang kerapkali dipertontonkan. Wajar saja jika akhirnya para dedengkot PKI bertopeng Pancasilais itu gemetar dan mengurungkan kembali niatnya.

Sayangnya, mereka mengeluarkan jurus “tiji tibeh” (mati siji mati kabeh / mati satu mati semua) ketika menyampaikan akan menghentikan rencana busuknya itu. Mereka menginginkan bukan hanya PKI yang dilarang, tetapi ajaran Khilafah juga harus dilarang. Begitulah jurus “tiji tibeh” yang mereka mainkan.

Khilafah kembali dikambing hitamkan. Terlihat sekali mereka sangat ketakutan dengan sistem negara Islam itu. Mereka paham, di dalam sistem negara demokrasi mereka masih bisa tetap hidup dan berkembang, sementara di dalam sistem negara khilafah mereka akan musnah hingga ke akar-akarnya. Itu sebabnya mereka sangat antipati terhadap khilafah.

Oleh karena itu siapapun di antara kita yang anti dengan PKI maka sepatutnya juga memperjuangkan tegaknya kembali khilafah. Agar sistem negeri ini tidak lagi menggunakan demokrasi. Karena di dalam sistem demokrasi inilah kelompok-kelompok sesat semacam PKI berani terus unjuk gigi dengan banyak modelnya.

#HIPWajibDitolak
#KhilafahWajibDiperjuangkan
Cirebon, 15 Juni 2020

Comment

News Feed