by

Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis, Bawaslu Kaltara : Cegah Corona Lebih Baik

-Nasional-9,614 views

BULUNGAN – Menyikapi situasi yang berkembang saat ini tentang merebaknya wabah penyakit virus covid-19, Bawaslu Provinsi Kaltara melaksanakan aksi sosial yakni pembagian masker gratis dan hand sanitaizer bagi masyarakat, di depan kantornya, Rabu (29/4/2020).
Ketua Bawaslu Provinsi Kaltara Siti Noorhayati mengatakan pembagian masker dan hand sanitaizer ke masyarakat Kab Bulungan ini sebagai upaya untuk melindungi ataupun mencegah masuknya virus corona atau covid-19 di wilayahnya.
“Aksi sosial ini bertepatan dengan peringatan HUT Bawaslu yang ke 12, maka dilaksanakan kegiatan pembagian masker tersebut sebagai langkah pencegahan Virus Corona / Covid – 19 di wilayah Kab. Bulungan,” ujar Siti Noorhayati.
Kata dia, pembagian ratusan masker dan hand sanitaizer itu diharapkan bisa dilakukan wilayah / Kota lainnya di Provinsi Kaltara. Siti Noorhayati juga mengingatkan agar masyarakat bisa mengurangi aktifitas diluar rumah dengan berkumpul banyak orang. Selain itu, selalu rajin cuci tangan dan banyak minum vitamin dan berolah raga untuk menjaga kekebalan tubuh.
“Tetap dirumah saja, kalau memang benar-benar mendesak gunakanlah masker dan jaket. Mari jaga kebersihan rumah maupun lingkungan secara bersama-sama,” pungkasnya.

Comment

News Feed