by

Formatur PB HMI Ahmad Latupono: Selamat Harlah ke 60 Tahun untuk PMII ! Semakin Jaya & Mewarnai Negeri

-Polhukam-11,308 views

JAKARTA – Formatur PB HMI MPO periode 2020 – 2022 Ahmad Latupono menyampaikan selamat Harlah ke 60 tahun, untuk organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

“Selamat Harlah untuk PMII, semoga di usia yang ke 60 tahun ini PMII semakin solid, dan menjadi pelopor perubahan. PMII semakin jaya dan mewarnai negeri,” ungkap Ahmad Latupono, dalam pesan rilisnya hari ini.

Menurutnya, PMII sudah banyak berbuat untuk negeri ini dengan kontribusinya dalam berbagai bidang mulai ekonomi, budaya, agama, politik, pendidikan, teknologi dan lain sbb nya. Kendati demikian, PMII sebagai organisasi pemuda terbesar di Indonesia ini juga harus bisa menghadapi tantangan besar diantaranya wabah Corona (Covid-19) di Indonesia.

“PMII sebagai anak kandung yang keluar dari rahim NU itu harus bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menghadapi pandemi Corona. Selain itu, mencari solusi untuk memulihkan perekonomian Indonesia,” kata dia.

Ahmad Latupono juga mengaku optimis bahwa PMII bisa berkontribusi dan berkarya mewujudkan Indonesia yang maju dan bermartabat.

“Rakyat Indonesia menaruh harapan besar di 60 tahun khidmat PMII untuk negeri. Teruslah berkontribusi, mengawal dan mewujudkan Indonesia lebih maju, sejahtera dan bermartabat. Rakyat Indonesia menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada keluarga besar PMII, baik para alumni, pengurus dan kader yang ada atas kontribusi dan kerjasama dalam mengawal pembangunan daerah. Kritikan dan masukan PMII demi kemajuan negeri dan daerah selalu dinanti,” tukasnya.

Comment

News Feed