JAKARTA – Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila dikantor sekretariat Jl. Pejaten Barat No.30 pada hari Rabu, 1 April 2020 menyerahkan mesin Hand Sprayer Disinfectant kepada MPW DKI Jakarta yang dihadiri juga para pengurus MPC Se DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tindak-lanjut Surat Instruksi yang dikeluarkan oleh MPN Pemuda Pancasila sebagai bentuk #GotongRoyongCegahCorona di Wilayah DKI Jakarta.

Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila yang diwakili oleh Yahya Abdul Habib, Andi Nur Alamsyah, Benny Widjaya beserta jajaran menyerahkan mesin penyemprotan disinfectant yang dihadiri Embay Supriyantoro Sekretaris Wilayah MPW DKI Jakarta didampingi para Ketua MPC dan pengurus Se DKI Jakarta. Penyerahan alat penyemprotan untuk melakukan penyemprotan dibeberapa titik wilayah terutama tempat-tenpat ibadah dan lingkungan masyarakat diseluruh wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan tim penyemprotan dari MPW DKI Jakarta bersama MPC Pemuda Pancasila Se DKI Jakarta akan bergerak ke setiap kelurahan sampai bencana COVID-19 musnah. Dengan menjaga kondusivitas kehidupan sosial masyarakat dengan selalu bergotongroyong saling bantu dan bekerjasama demi terlaksananya semua penanganan pandemi COVID-19 khususnya di DKI Jakarta.

Kegiatan pendampingan dan advokasi serta sosialisasi terkait protokol hidup sehat dan tahapan “self isolation” (isolasi diri) di rumah untuk wilayah-wilayah pandemic agar masyarakat tidak tertular dan bisa menekan penyebaran/penularan virus.

Temukan juga kami di Google News.