by

Parah !! Tulisan Von Edison Alouisci Mengusik Publik

JAKARTA – Tulisan diduga dibuat Cpt Tim Oposisi yang juga pegawai BUMN asal Sumsel Von Edison Alouisci dituding sangat provokatif dan hoax karena menimbulkan keresahan dan mengusik publik tanah air.

Tulisan yang berjudul “Strategi Rezim Jokowi Soal Rencana Ahok Jadi Pemimpin BUMN” itu membeberkan analisa yang cukup ngawur dan memanipulasi data agar terkesan Wah.

Berikut tulisan provokatif Von Edison Alouisci yang tersebar di group-group whatsapp sebagai berikut :

Pelan namun arahnya mulai di analisis..

Rencana pemerintah menjadikan ahok sebagai pimpinan puncak BUMN sebagai arah tujuan penguasaan ASET NEGARA semisal PERTAMINA..BATUBARA..PERKEBUNAN..GAS BUMI dan lain lain di bawah lingkup BUMN.

Penguasaan ini tentu saja akan jatuh ketangan kekuasaan ahok yg notabenenya adalah CHINA.

Ahok sendiri punya koneksi jaringan dgn negara china untuk diajak berkerja sama mengelola kekayaan alam indonesia melalui BUMN.

Bisa di tebak bahwa peluang china untuk bisa bebas menguasai aset negara adalah melalui saudaranya AHOK.

Tidak hanya itu,KH.MARUF AMIN pelan pelan bisa saja di singkirkan sehingga ahok berpeluang menjadi wakil presiden.

INGAT

Bahwa ahok ketika menjabat gubernur jakarta pernah berkata :

“TUNGGULAH SAYA JD PRESIDEN SEMUA AKAN SAYA TAHU AKIBATNYA”

semangat ahok untuk memimpin negara ini cukup kuat dan itu alasan kuat pula keinginan ahok untuk memimpin BUMN sebagai wadah sangat VITAL dalam pengendalian kekayaan alam indonesia.

Jokowi dalam hal ini selaku pemerintah sama halnya hendak memelihara HARIMAU yg sewaktu waktu memakan tuannya alias jokowi sendiri.

Bahkan bisa jadi keduanya adalah perpanjangan tangan china jika melihat betapa dekatnya kerjasama jokowi dgn pemerintah negara china.

LANTAS RAKYAT INI MAU JD APA KALAU PADA AKHIRNYA INDONESIA SEPERTI SINGAPURA YG DULUNYA WILAYAH MELAYU YG KINI JD LAS VEGAS CHINA DGN ARENA JUDINYA YG TERKENAL ??

China adalah negara yang penduduknya terpadat dunia sehingga untuk membuat tempat tinggal seperti dalam penjara sempit..karena wilayahnya kecil dibanding indonesia..

Satu satu jalan untuk menekan kepadatan penduduk adalah dgn EKSPANSI kenegara negara tetangga termasuk indonesia sekaligus mencari peluang kerja yg luas di indonesia.

Peranan AHOK adalah penting dalam kasus ini..apalagi di gadang memimpin BUMN.

Kita sebagai rakyat indomesia pernah di jajah belanda dimasa lalu

Comment

News Feed