by

Intip SOS Jasa Laundry di Dekat Universitas Muhammadiyah Jogja

-Ekonomi-2,856 views

JASA LAUNDRY KEMBALI HADIR DI DEKAT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DENGAN SLOGAN PERTOLONGAN PERTAMA PADA BAJU KOTOR ANDA (SOS).

Menjamurnya usaha Laundry disekitar kampus UMY tepatnya di Bantul tidak menyurutkan niat Rysky Dysas mahasiswi S2 dari Kampus ternama ini turut membuka jasa cuci baju. Ketatnya persaingan bisnis Laundry harus dibarengi dengan terobosan kreatif dengan menghadirkan jasa cuci pakaian yang sesuai dengan keinginan konsumen khususnya dari kalangan Mahasiswa.

Jasa Laundry yang diberi nama SOS ini memberikan pelayanan kepada konsumen bisa memilih aroma parfum sesuai keinginan. Konsumen bisa mencoba aroma parfum yang sudah disediakan sesuai selera kemudian baju akan dicuci dengan bersih menggunakan parfum pilihan.

SOS Laundry yang terletak di JL Gatak no 14 Tamantirto, Kec Kasihan Bantul tepatnya 400 meter dari perempatan Tamantirto ini buka dari jam 07.00 sd 21.00 wib. Selain Laundry baju kiloan dan satuan, SOS juga menerima cuci boneka, Bad Cover dan Gorden.

Selama bulan Februari sampai dengan 10 Maret 2020 SOS Laundry memberikan promo kepada para konsumen gratis 1 KG setiap mencuci 3 KG baju. Anda penasaran bagaimana bersihnya baju anda dan aroma harum silahkan cucikan baju anda di SOS Laundry.

Comment

News Feed