by

Kebanjiran Dukungan, Abimus Positif Maju Di Pilkada Walikota Tangsel

-Nasional-467 views

Tangerang Selatan – Mendapat dukungan dari praktisi hukum di Tangsel, Abimus mantap akan mendaftar untuk perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.
Rencananya Abimus yang memiliki nama lengkap Muslihuddin, S.HI.MM yang juga pengasuh Pondok Pesantren Multimedia Almuqriyah Bintaro ini, bersama timnya akan mendatangi tempat pendaftaran penjaringan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dari Partai Gerindra di Jl. Raya Serang, Banten pada Jumat 8 Nopember 2019.
Selain dapat dukungan dari para praktisi hukum yang berprofesi sebagai pengacara itu, Abimus juga mendapat dorongan dari keluarga besarnya serta sejumlah elemen masyarakat untuk maju pada perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Tangerang Selatan 2020.
“Kita sudah bertemu Abimus, melihat sosok dan figur Abimus, yang mana beliau merupakan salah satu tokoh masyarakat di wilayah Tangsel. Jadi kita berdiskusi dengan beliau, kita juga memotivasi beliau, ya kapan lagi untuk berkontribusi, Alhamdulillah mumpung beliau masih sehat,” ungkap Muhamad Sevi, SH. MH bersama tiga rekannya di Pondok Aren, Minggu (3/11/2019).
“Kami punya cita-cita bersama juga dalam rangka memakmurkan masyarakat dari sisi dimana beliau berkecimpung di dunia pendidikan, sosial, dan keagamaan. Jadi kita punya kesamaan visi dari sisi itu,” kata Sevi lagi, selaku kordinator sesama mantan aktivis BEM FH Trisakti.
Jadi berangkat dari itu, lanjutnya,”Kami bersepakat mari kembangkan visi Abimus yang selama ini sebenarnya sudah dibuktikan, sudah nyata wujud langkah langkah beliau dalam rangka merekrut masyarakat dari sisi pendidikannya.”
Sevi berpendapat selama ini melihat KotaTangsel khususnya dari sisi pendikannya harus lebih ditingkatkan, di samping itu juga ini saling berkaitan dengan sisi aspek religius. Abimus dikenal sebagai praktisi pendidikan, pengasuh pondok pesantren juga sebagai tokoh ulama muda di Tangsel.
“Pendidikan menurut kami tidak bisa dilepaskan dari sisi pendidikan dan sisi religius. Dari itulah kita mendorong keterlibatan beliau dalam rangka membangun Tangsel ke depan,” pungkas Sevi dengan nada optimis.

Comment

News Feed