by

Catat !! KPK Tidak Lumpuh

-Polhukam-885 views

JAKARTA – Ketua Umum Jaringan Muda Muslim Jayakarta (JMMJ) Ahmad Latupono memastikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan lumpuh.

Kata dia, meskipun tiga pimpinan KPK mundur pihaknya menyakini dua pimpinan lembaga antirasuah yang tersisa Basaria Panjaitan dan Alexander Marwata bisa mengendalikannya.

“KPK tidak lumpuh, jika tiga pimpinan KPK mundur masih ada dua pimpinan KPK lagi yang bisa mengendalikan. Basaria dan Alexander masih ada,” tegas Ahmad, hari ini.

Ahmad kembali menyindir jika 1000 pegawai mundur, maka masih ada 500 pegawai yang bekerja.

“Terus apanya yang lumpuh. Banyak yang menggantikan mereka. Jangan bersandiwara lah, drama telenovela sudah tamat. Kalian digaji uang rakyat,” jelasnya lagi.

Ahmad kembali menegaskan bahwa dua sosok itu bisa mengendalikan Komisi Pemburu Koruptor dibantu dengan pegawai yang masih cinta dengan pekerjaannya, profesional.

“Yang bergaya LSM biarkan saja mundur. Asal jangan mengganggu yang mau kerja,” tambahnya.

Dia melanjutkan secara yuridis kedua figur itu masih mempunyai legalitas. Jadi, kata dia, bisa diibaratkan KPK sekarang sedang shut down itu hoaks.

“Nyatanya masih ada 2 pimpinan KPK. Yang shut down itu otaknya mereka yang mundur hanya karena gak siap adanya perubahan,” sebutnya lagi.

Dia menuding kelompok Taliban yang berada didalam KPK kebakaran jenggot karena cadar hitam nya di buka masyarakat.

“Cadarnya dibuka kok ngamuk, berarti jelas Taliban ini,” tandasnya.

Comment

News Feed