SUMBAR – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Padang mengapresiasi kinerja personel TNI dan Polri yang telah bekerja keras menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif selama proses Pemilu 2019.

“Saya mewakili tokoh-tokoh masyarakat Provinsi Sumaterw Barat mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dan TNI yang telah mengawal penuh atas berlangsungnya Pemilu 2019 yang damai, aman, jujur dan adil serta transparan,” ungkap Ketua FKUB Kota Padang Rudi Ahmad Syarifudin, 2 Juni 2019.

Lebih lanjut, Rudi juga mengacungi jempol atas kerja keras para petugas pengabdi negara itu dalam menjaga keamanan di NKRI.

Selain itu, lanjut dia, di bulan suci Ramadhan ini pihaknya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi juga kerukunan umat beragama.

“Kami berharap kepada para tokoh, sesepuh bisa memberikan contoh saling menghargai dan menghormati. Bagi yang non muslim bisa menghormati saudara muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Ramadhan,” tandasnya.

Temukan juga kami di Google News.