by

Beri Kain Ulos, Massa Punguan Batak Nabolon se Jadobatek Apresiasi TNI-Polri

-Polhukam-497 views

JAKARTA – Personel TNI dan Polri tetap menjalankan tugasnya untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di Ibu Kota. Bahkan, jajaran aparat tersebut juga rela tetap bertugas untuk menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif ketika perayaan Lebaran 2019.

Berkat kerja kerasnya itu untuk menjaga keamanan, seluruh personel TNI dan Polri yang bertugas di Gedung Bawaslu, mendapatkan apresiasi dari beberapa elemen masyarakat.

Salah satunya dukungan itu datang dari massa tergabung dalam Punguan Batak Nabolon se Jadobatek yang cukup unik. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih nya dengan memberikan kain ulos dan makanan khas batak berupa ikan mas arsik.

“Ini adalah sebagai wujud ucapan terima kasih kami kepada aparat TNI-Polri yang bekerja keras menjaga keamanan meskipun bertugas disaat lebaran,” tegas Irwan Bakara, hari ini.

Menurutnya, pemberian itu juga sebagai wujud kepedulian masyarakat dan rasa terima kasih telah merawat NKRI serta mengamankan aksi demo 22 Mei lalu dari para perusuh.

“Alhamdulillah Indonesia aman, terima kasih pak TNI-Polisi. Lawan para perusuh yang bikin onar NKRI, ganyang penyebar berita hoax,” kata dia lagi.

“Gerakan ini juga sebagai motivasi kepada para abdi negara untuk tetap setia menjaga NKRI tetap bersatu,” ucap dia.

Pihaknya pun siap memback up dan membantu personil TNI-Polri agar tetap semangat melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Dengan adanya dukungan itu, kata dia, personel TNI dan Polri diharapkan semakin berjuang demi menjaga keamanan di Jakarta. Apalagi, TNI-Polri dan masyarakat adalah bagian yang saling berhubungan.

“Demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, kami siap bersama-sama bergandengan tangan mendukung TNI-Polri,” pungkasnya.

Comment

News Feed