by

Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Terus Mengalir dari Gerakan Rakyat Surabaya

-Polhukam-436 views

SURABAYA – Dukungan Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin (KMA) terus mengalir di wilayah Surabaya. Salah satunya, masyarakat tergabung dalam Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) yang menggelar deklarasi jihad mendukung kemenangan paslon 01 tersebut.

Deklarasi jihad dukungan itu digelar di Kantor Sekretariatnya Jl. Bulak Banteng Kidul 9A Surabaya, Sabtu (28/3/2019).

Berikut deklarasi jihad dukungan terhadap Jokowi-Maruf yang digaungkan GRS :

1. Dengan resmi, mendukung penuh Ir. Joko Widodo – KH. Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

2. Gerakan Rakyat Surabaya berkomitmen untuk mengawal, menjaga, dan menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 damai.

3. Gerakan Rakyat Surabaya dengan tegas menolak keras organisasi dan paham yang bertentangan dengan Pancasila.

4. Gerakan Rakyat Surabaya mengajak seluruh masyarakat untuk menolak hoax.

5. Gerakan Rakyat Surabaya mendukung TNI Polri melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

Ketua GRS H. Mat Mochtar mengajak semua masyarakat Surabaya untuk bergabung dan mendukung Jokowi lantaran memiliki kerja-kerja nyata.

“Bulatkan tekad kita bersama untuk mendukung Jokowi kembali. Karena kami melihat dengan kerja-kerja Jokowi yang memang nyata, khususnya terkait dengan pembangunan SDM,” ungkapnya.

Dikatakannya, banyak program yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi. Sehingga pihaknya merasa perlu all out mendukung dan memilih kembali, agar bisa melanjutkan program pemerataan tersebut.

Di bidang ekonomi, menurutnya masyarakat juga merasakan semakin membaik karena banyak orang yang bisa menikmati hidupnya. Tidak hanya orang kaya.

“Kita bisa lihat bagaimana pemerataan pembangunan infrastruktur dari pulau Jawa hingga Papua. Ini belum pernah dilakukan pemerintahan terdahulu, jadi itu luar biasa bagi kami,” pungkasnya.

Comment

News Feed