by

Komunitas Kicau Mania Kab Pamekasan Dukung Lagi Jokowi 2019-2024

-Polhukam-373 views

Pamekasan – Komunitas burung mengatasnamakan komunitas kicau mania mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Respon positif dukungan kali ini berasal dari komunitas kicau mania Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Komunitas Kicau Mania Damai Sejahtera yang didukung Dewa 99 itu nampak menggelar latihan berhadiah di halaman Gedung Pramuka Kab. Pamekasan Sabtu, 9 Maret 2019.

“Kegiatan latihan berhadiah ini adalah bentuk dukungan kepada Bapak Jokowi dan gerakan nyata komunitas kicau mania dalam melawan isu hoax sehingga potensi kerawanan dalam Pemilu 2019 bisa di redam sedini mungkin,” ungkap Koordinator Paguyuban Kicau Mania Sejahrera Kab Pamekasan Jaka.

Lebih lanjut, Jaka menyebut pihaknya lebih mengedepankan silaturahmi dan kearaban antar sesama pecinta burung kicau sehingga diharapkan komunitasnya bisa menjadi garda terdepan dalam memberi pesan kedamaian dan ketentraman layaknya indahnya suara kicau burung.

“Kedepan kegiatan latihan berhadiah ini akan terus di gelar di seluruh Kab. Pamekasan pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya untuk memantapkan dukungan kepada Bapak Jokowi pada Pilpres 2019,” pungkasnya.

Comment

News Feed