by

Gubernur DKI Didesak Nonaktifkan Lurah Pejaten Timur

-Nasional-1,958 views

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didesak agar segera mencopot jabatan Lurah Pejaten Timur. Caleg DPRD David Wiyono menyayangkan sikap Lurah Pejaten Timur yang tidak pro aktif menerima keluhan warganya terkait pencegahan adanya korban DBD yang telah terjadi diwilayahnya.

“Demi maju kotanya, bahagia warganya kami meminta agar Yang bersangkutan dipindahkan atau dicopot dari jabatannya,” tegas David, hari ini.

Kata dia, harusnya dimusim hujan dan maraknya korban deman berdarah yang kian mewabah harusnya sebagai Lurah bisa pro aktif mencegah dan mewaspadai bahaya penyakit tersebut. “Lurah Pejaten Timur Agus yang seharusnya mendukung dan menindak lanjuti permintaan warga yang di lakukan oleh Partai Perindo, justru mendapatkan respon yang sangat mengejutkan semua warga. Dengan mentah-mentah Lurah menolaknya,” tutur dia lagi.

Dia kecewa usaha untuk mencegah penyakit DBD malahan tidak sejalan dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sedang gencar menghimbau semua Puskesmas melakukan fogging di semua wilayah.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh juga mengaku kecewa dengan sikap Lurah yang acuh atas semua aduan warga yang tidak dilanjutinya tersebut. “Sebaiknya di non aktifkan sebelum ada Pengurus Perindo mendatangi Kantor Lurah Pejaten Timur. Lebih cepat lebih baik,” pungkasnya.

Comment

News Feed