by

Oh Tabloid Indonesia Barokah, Kenapa Kampret Berubah Wujud Jadi Cacing Kepanasan ?

JAKARTA – Aktivis Jaringan Insan Muda Indonesia (JIMI) Ahmad menyarankan kepada kubu Prabowo agar tidak perlu gelisah alias galau dengan peredaran tabloid ‘Indonesia Barokah’.

Sebab, menurut Ahmad, isi tabloid tersebut tidak ada unsur kebencian, kebohongan (hoax) melainkan fakta.

“Kenapa tim Prabowo-Sandi galau bahkan kelabakan kebakaran jenggot kayak cacing kepanasan dengan peredaran tabloid Indonesia Barokah tersebut,” ungkap Ahmad, hari ini.

Ahmad pun minta agar kubu Prabowo tak perlu khawatir, jika rakyat bawah diberikan informasi yang benar. Apalagi sudah terkonfirmasi oleh Bawaslu bahwa itu bukan pelanggaran.

“Kok sekarang kampret berubah jadi cacing kepanasan, jangan baper lah. Ini bukan rekayasa hoax seperti Ratna Sarumpaet,” sindir Ahmad lagi.

Justru, kata Ahmad, isi dari Tabloid Indonesia Barokah itu mengedukasi masyarakat supaya tidak termakan hoax. Kendati demikian, Ahmad menyakini masyarakat semakin cerdas mana hoax, fitnah dan mana berita yang layak dipercaya.

“Kembalikan saja ke masyarakat, sudah cerdas kok mana berita layak dipercaya dan mana bukan. Justru semakin dibredel sampai dibakar menunjukkan kepanikannya,” sebutnya.

“Contoh soal berita kebohongan Ratna Sarumpaet yang melibatkan elite-elite politik kubu Prabowo dan Prabowo sendiri adalah fakta yang tak terbantahkan. Lalu dimana letak kesalahan tabloid itu, beda jauh lah bos sama obor rakyat,” pungkasnya.

Comment

News Feed