by

Syarief Hidayatulloh Siap Perjuangkan Suara Umat

-Polhukam-623 views

Jakarta – Loyalis Anies (Anieser) Syarief hidayatulloh yang kini sedang mengadu nasibnya sebagai calon DPRD DKI Jakarta itu akan mengawal program Gubernur DKI Jakarta hingga tuntas lima tahun kedepan sesuai dengan program janji kampanye.

“Suara umat di Dapilnya terus akan di perjuangkan setelah kita memilih Gubernur DKI maka kita juga wajib menjaga melalui lembaga DPRD,” ungkap Syarief yang akan bertarung di Dapil 8 No 1 Jakarta Selatan yang terdiri dari pemilihan Kecamatan Mampang, Pasar Minggu, Tebet dan Jagakarsa.

Lebih lanjut, Syarief mengatakan harapan bagi seluruh warga di Dapilnya yang telah memilih Anies sebagai Gubernur DKI itu menginginkan pengawalan dari DPRD DKI. Sebab, bagi Perindo DKI yang komitmen mendukung dan memenangkannya di putaran pertama dan kedua wajib mengawal pilihannya.

“Insya Allah suara rakyat, suara umat akan diperjuangkan,” kata Syarief.

Syarief yang lahir di Portugal (Purwokerto Cilacap Tegal) telah mempersunting putri kelahiran Betawi dan di karunia 5 anak itu merupakan aktivis kawakan yang malang melintang di dunia politik. Kini dia sudah siap menjadi wakil rakyat dan pengalamanya sudah cukup lama.

Pengalaman di organisasi misalnya Pemuda Pancasila, Barisan Insan Muda (BIMA), Barisan Umat islam Kaffa (BUIKAFF), DHN 45 dan juga masih banyak organisasi yang di naunginya.

Syarief yang mempunyai visi misi menggerakkan roda industri dan perekonomian rakyat kecil ini telah di jalankan bertahun-tahun. Dirinya juga pernah menjadi tukang semir, tukang roti dan kuli bangunan di era 87, 90 an.

“Dengan pengalaman yang di miliki semua dan kerja keras maka semua harus berproses. Saya mengajak semua warga Jakarta untuk tidak malu dengan pengalamanya. Semua itu dalam perjalanan harus terus bekerja keras termasuk mengadikan diri sebagai wakil rakyat DKI Jakarta,” tukas pengusaha kos-kosan di wilayah Mampang ini.

Comment

News Feed