by

Depan Alfamart, KSPM Bawa Poster Save Konsumen Terancam Teror Perampok Bersenjata

Jakarta – Sekelompok orang dari Koalisi Pembeli Setia di Minimarket (KPSM) menggelar aksi damai di depan Minimarket Alfamart di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Hal ini dilakukan lantaran maraknya aksi kejahatan di Minimarket Alfamart yang berpotensi ikut membahayakan nyawa konsumen.

Dalam kesempatan ini sekelompok orang dari KPSM terlihat melakukan aksi diam dengan mengenakan penutup wajah sembari membentangkan kertas di antaranya bertuliskan ‘Save Konsumen’ lalu ‘Terancam Teror Perampok Bersenjata’.

“Kami ingin sampaikan bahwa nyawa konsumen pun meski harus diperhatikan mengingat, kalau kita lihat di setiap Alfamart tidak ada petugas Security hanya yang ada cuman pegawainya saja. Ini yang menjadi fokus perhatian kami,” kata Olin disela-sela aksi damai Save Konsumen.

Kemudian KPSM juga meminta agar kepolisian membongkar dan meringkus spesialis perampok bersenjata di Alfamart. Mengingat tempat pembelanjaan tersebut kerap di satroni perampok bersenjata.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Dua karyawan Alfamart di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditodong orang tak dikenal dengan menggunakan senjata api dan sajam saat beraksi.

“Kita juga desak Polisi segera ungkap kasus tersebut,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed