by

Prihatin Sering Dirampok Bandit, Alfamart Bakal Didemo Konsumen

-Ekonomi-207 views

Jakarta – Maraknya aksi kejahatan di Minimarket Alfamart membuat geram sekelompok masyarakat. Sebab, hal itu menandakan bahwa keamanan warga jika berbelanja didalam minimarket itu bisa terancam

Mirisnya, aksi pencurian di Minimarket terus bermunculan dari tahun ke tahun. Tempat pembelanjaan tersebut selalu menjadi lahan basah bagi para pelaku kejahatan untuk mencari rejeki yang tak halal.

Salah satu minimarket yang kerap menjadi sasaran empuk adalah Alfamart, seperti yang terjadi beberapa waktu terakhir.

Dua karyawan Alfamart di Bendungan Hilir, Tanah Abang,  Jakarta Pusat ditodong orang tak dikenal dengan menggunakan senjata api dan sajam saat beraksi.

Tak ingin nyawa konsumen terancam, Koalisi Pembeli Setia di Minimarket  (KPSM) menerjunkan sekitar 100 orang anggotanya untuk menggelar aksi unjuk rasa, Jumat (5/8) di depan Gedung Bareskrim, Patung Kuda dan kantor Pusat Alfamart.

“Kami akan turun mendesak Polri mencari menangkap pelaku teror disertai perampokan di Alfamart karena telah menimbulkan ketakutan bagi para konsumen di Jakarta,” kata Korlap Aksi, Olin.

Pihaknya juga bakal mendatangi Kantor Alfamart guna meminta bagaimana Alfamart dapat menjamin keselamatan para pembeli karena kondisi Alfamart mulai rawan perampok bersenjata sehingga berbahaya bagi keselamatan pembeli.

“Kami akan membentangkan spanduk waspada kejahatan perampok bersenjata di Alfamart,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed