by

Prabowo Subianto Masih Calon Dengan Dukungan Terkuat Sebagai Penantang Jokowi

Jakarta – Dalam rangka mengadakan Rapat Rakyat Indonesia yang merupakan rapat secara terbuka dan berskala nasional, KPN-GP (Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden) 2019 telah membentuk tim khusus untuk menyerap suara rakyat, terkait siapa yang paling banyak didukung sebagai Calon Presiden penantang Jokowi (incumben).

“Dari tim khusus yang melakukan pendekatan profiling, polling, wawancara, jumlah trafic pembaca media online dan analisa wacana ditemukan bahwa Prabowo Subianto merupakan figur yang paling banyak dukungan sebagai Calon Penantang Jokowi di Pilpres 2019,” tegas Koordinator KPN-GP 2019 Yudi Syamhudi Suyuti, hari ini.

“Belum ada lagi calon yang sekuat Prabowo dari dukungan rakyat banyak,” katanya.

Lebih lanjut, Yudi mengakui bahwa memang ada beberapa nama yang muncul seperti Anies Baswedan, Gatot Nurmantyo, Yusril Ihza Mahendra, Rizal Ramli, namun nama-nama tersebut tidak mendapatkan dukungan sekuat Prabowo Subianto.

“Tim khusus KPN-GP 2019 hingga kini masih terus bekerja hingga waktu penentuan untuk diputuskan dalam rapat rakyat Indonesia yang akan digelar dalam waktu dekat di Jakarta,” ucap Yudi.

Dia melanjutkan Rapat Rakyat Indonesia juga merupakan konsolidasi KPN-GP 2019 untuk memperkuat pergerakan politik Rakyat di luar partai politik dalam Pilpres 2019.

“KPN-GP 2019 akan menjadi Rumah Rakyat untuk menampung aspirasi sekaligus alat perjuangan dalam membangun partisipasi Rakyat Banyak sebesar-besarnya dan seluas-luasnya,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed