by

Rencana Sambangi NTB, Jokowi Disambut Spanduk #2019TetapJokowi

-Polhukam-423 views

NTB – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana akan melakukan kunjungan kerjanya kembali ke wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan Presiden ke 7 itu pun bakal disambut antusias oleh pendukung dan masyarakat setempat. Bahkan nampak beberapa relawan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Relawan Jokowi Connection (J.Co) Wilayah NTB, Mengucapkan Selamat Datang Bapak Joko Widodo Beserta Rombongan di Wilayah NTB, #2019TetapJokowi”.

Pantauan dilokasi menurut informasi Koordinator J.Co wilayah NTB Saudara Bram, mengaku pihaknya telah mempersiapkan diri memasang puluhan spanduk di beberapa tempat diantaranya jalan protokoler mulai dari Bandara Internasional Lombok hingga Kota Mataram.

“Kami memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi yang sangat peduli terhadap pembangunan di NTB,” tegas Bram, hari ini.

Dia menyebut pembangunan diwilayahnya sangat signifikan di mulai dari pembangunan pariwisata dan lainnya. Dia pun sependapat agar Jokowi bisa kembali memimpin dua periode seperti yang disampaikan TGB baru-baru ini.

Kata dia, masih ada program dan pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Presiden Jokowi sehingga membutuhkan 2 periode. Maka itu, pihaknya pun siap akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Kami relawan Jokowi Connection wilayah NTB siap memenangkan Pak Jokowi di Pilpres 2019,” pungkasnya.

Comment

News Feed