by

Konsolidasi J.Co di NTB Gaet Pemilih Pemula & Generasi Milenial

-Polhukam-500 views

NTB – Relawan Jokowi Connection (J.Co) kian gencar melakukan konsolidasi dan blusukan ke daerah-daerah. Konsolidasi dan deklarasi J.Co kali ini sasar wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan target menyisir pemilih pemula.

“Alhamdulillah generasi milenial, pemilih pemula mulai dari anak-anak sekolah, mahasiswa dan anak muda NTB nyatakan siap bergabung dengan relawan J.Co,” tegas Koordinator Nasional J.Co Frans Freedy, hari ini.

Lebih lanjut, Frans menyampaikan alasannya menggaet pemilih pemula jelang Pilpres 2019 kali ini. Menurut dia, kaum muda merupakan kelompok masyarakat yang turut menentukan perjalanan bangsa ini. Nyaris tidak ada tonggak sejarah republik ini yang menafikan peran kaum muda. Tahun 1908, 1928, 1945, 1966, 1974, 1978 hingga peristiwa reformasi 1998, menjadi penanda peran nyata kaum muda di republik ini.

“Kami coba bangkitkan lagi semangat pemilih pemula agar mereka tidak apatis bahkan apolitis,” ujarnya.

Dia melanjutkan saatnya kaum muda menjadi lebih berdaya dan memiliki sikap yang tegas berbasis pemahaman memadai dalam menentukan suara di Pemilu 2019.

“Satu suara pemilih pemula akan menentukan nasib bangsa ini ke depan. Dan kami yakin Jokowi bisa terpilih kembali dengan kerja keras dan semangat para relawan-relawannya. Jokowi 2 periode harga mati,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Daerah J.Co Bram memastikan pihaknya akan bekerja keras memenangkan Joko Widodo pada pemilihan presiden 2019 di daerahnya.

“Kami mulai membangun jaringan kalangan muda untuk menangkan Jokowi di Pilpres 2019,” sambung dia.

Dia menegaskan pihaknya akan membangun komunikasi merangkul dan mengajak para pemilih pemula untuk bergabung dalam gerakan Jokowi dua periode lewat J.Co.

“Kami secara masif dan memaksimalkan gerakan ini dan melibatkan para pemilih pemula untuk berjuang memenangkan Jokowi,” terangnya.

“Semoga program nawacita Jokowi berjalan dan terimplementasi secara baik di NTB,” tandasnya.

Comment

News Feed