by

Pilkada 2018 Berlangsung Damai, Jari 98 Ucapkan Selamat ke Jokowi, TNI, Polri & BIN

-Polhukam-1,372 views

Jakarta – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BIN beserta jajarannya sehingga Pilkada Serentak yang berlangsung kemarin bisa berjalan kondusif dan situasi kamtibmas aman, damai dan nyaman.

“Apresiasi untuk Jokowi, Panglima TNI, dan Kepala BIN sehingga Pilkada berlangsung damai, aman, lancar dan harmonis” tegas aktivis Jari 98 Prayoga Adjie Baskara, hari ini.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yoga ini mengaku bersyukur lantaran hajat akbar lima tahunan itu tidak ada gesekan maupun manuver yang menghasilkan perpecahan. Baik masyarakat pada umumnya, maupun para kandidat dan pendukungnya terlihat sangat dewasa dan bijaksana mengikuti pencoblosan dan hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang sudah merilis hasil Pilkada Serentak 2018.

“Alhamdulillah bangsa kita sudah mulai dewasa dalam berdemokrasi. Masing-masing menunjukkan sikap ksatrianya yang luar biasa. Semoga Indonesia kedepan semakin maju,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap kelompok-kelompok yang ingin memecah belah bangsa dengan berbagai hasutan maupun adu domba provokator yang tidak senang dengan Pilkada yang berlangsung damai ini.

“Semoga situasi terus adem ayem. Kami ingatkan kepada pemenang versi lembaga survei tetap jaga kondusifitas, jangan jumawa tak perlu berlebihan berpesta. Dan yang kalah harus legowo dan bersifat ksatria,” bebernya.

Lebih jauh, Yoga berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk kembali bersatu usai menggelar pesta demokrasi itu.

“Mari bersatu lagi. Setelah bertanding, kini saatnya bersanding,” pungkasnya.

Comment

News Feed