by

Sepakat Pilkada Damai, Politisi PKS: Stop Halalkan Segala Cara Raih Kekuasaan

-Polhukam-270 views

Jakarta – Gelaran Pilkada Serentak 2018 sebentar lagi sudah didepan mata, dan pesta akbar Pemilu 2019 pun tak terasa juga akan dihelat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun sepakat dalam menghadapi hajat rakyat tersebut, agar masing-masing calon yang bertarung bisa menciptakan iklim Pilkada maupun Pilpres 2019 damai.

Bahkan PKS juga memastikan dan komitmen dalam meraih kekuasaan tidak menghalalkan segala cara. Apapun bentuknya yakni stop hoax maupun politisasi agama.

“PKS ingin kemenangan yang didapatkan oleh pasangan calon yang diusung PKS itu kemenangan yang barokah, menang yang barokah dan martabat,” tegas Politikus PKS Al Muzzammil Yusuf, hari ini.

Menurut dia, untuk mendapatkan kemenangan itu maka pasangan calon, tim sukses, kader PKS tidak boleh menghalalkan segala cara dalam mengkampanyekan calon yang di usungnya.

“Yang kita lakukan saat ini adalah hari terakhir hari ini adalah kampanye adalah melakukan kampanye di media sosial dan media nyata dengan cara mendatangi warga setempat tapi mempunyai 1 orang meraih 40-50 pemilih,” bebernya.

“Jadi hari ini insyallah kami optimalkan dan baru nanti kita hari tenang,” kata dia lagi.

Pihaknya pun tidak mengintervensi pemilih saat pemungutan suara nantinya.

“Kita berdoa kepada Allah. Dan berikhtiar, selanjutnya serahkan sepenuhnya kepada Allah,” tambah dia.

Lebih lanjut, Muzzammil kembali menyerukan kepada pasangan calon, tim kampanye untuk tidak menghalalkan segala cara saat perhelatan nanti.

“Kami menyerukan kepada pasangan calon, tim kampanye untuk tidak menghalalkan segala cara, kemenangan kita kemenangan yang bermartabat dan barokah,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed