by

Sambangi DPW PKS Jateng, Massa Desak PKS Minta Maaf ke Publik Soal Teroris

-Polhukam-240 views

Jateng – Kelompok massa tergabung dalam Forum Komunitas Jateng Bersatu berunjuk rasa di Kantor DPW PKS Jateng Jl. Kelud Utara no. 46 Petompon Kota Semarang Barat, Jumat (18/5/2018).

Mereka mendesak dan mengajak seluruh rakyat untuk menolak politik bertopeng agama dan faham radikalisme PKS yang menjadi pemicu lahirnya kejahatan terorisme.

“Pecat kader-kader PKS yang menganggap kasus terorisme adalah rekayasa,” tegas Koordinator aksi Adi Hamka.

Lebih lanjut, Adi Hamka juga mendesak PKS agar segera menyampaikan permohonan maaf pada seluruh rakyat Indonesia atas sikap PKS yang bungkam pada segala bentuk kejahatan terorisme.

“PKS pilih bubar atau mengikuti ideologi Pancasila sebagai ideologi NKRI. Jangan jadikan partai politik untuk memecah belah bangsa,” sebutnya.

Selain, para demonstran juga mendesak Polri, BIN, pemerintah dan seluruh elemen rakyat untuk melakukan pengawasan ketat pada seluruh kantor PKS di seluruh Indonesia, guna memantau dugaan keterlibatan PKS dalam aksi radikalis dan teroris.

Massa membawa beragam spanduk dan poster bertuliskan “Awasi ketat seluruh kantor PKS”, “Ayo jaga NKRI, Bubarkan partai pendukung terorisme, Stop Terorisme”, dan Poster “Sikap dan pernyataan elit PKS berpihak kepada ISIS”, “PKS berusaha menghalangi Pancasila sebagai asas Tunggal”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed