by

Ingatkan Kardus Duren, Pergerakan PKB Bakal Makan Duren Gratis di Kantor DPP PKB

Jakarta – Jelang aksi diam makan duren di depan Kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), pada Senin (2/3/2018), aktivis Pergerakan Pemuda dan keMahasiswaan (Pergerakan PKB) berencana menggelar aksi bazar duren dan Pesta Rakyat.

Koordinator Aksi Pergerakan PKB Cak Faris menyayangkan langkah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang gencar mempromosikan dirinya melalui baliho besar dari Sabang sampai Merauke justru kasus “Kardus Duren” yang pernah menyeret nama bekennya justru dilupakan.

“Jangan sampai Kardus Duren jadi ganjalan Cak Imin untuk melaju ke Pilpres 2019. Sebaiknya klarifikasi, dari pada buang-buang anggaran cukup fantastis untuk pasang baliho besar – besar dimana – mana, namun bau duren rasa papua masih tersengat dimana – mana,” ungkap Cak Faris, hari ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk hadir dan makan duren gratis tanpa keluarkan duit sepeser pun di samping Kantor DPP PKB,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cak Faris berpesan agar Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) bertindak cepat karena sudah tencium dan menelisik para tokoh-tokoh politik yang akan bertarung di Pilpres 2019 punya rekam jejak buruk di masa lalunya.

“Jangan biarkan kontestan capres cawapres punya rekam jejak buruk,” ucapnya.

Dia menambahkan aksi makan duren bersama didepan DPP PKB sebagai simbol untuk mengingatkan kembali kepada Cak Imin agar bisa mengklarifikasi atas tudingan tersebut. Apalagi di persidangan tipikor, ada saksi menyeret nama Cak Imin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed