by

Garda NKRI Apresiasi Gubernur Aceh Tarik Investor Asing Tapi Apa Kabar dengan Perusahaan yang Sudah Ada ?

-Ekonomi-151 views

Banda Aceh – Koordinator Garda NKRI Aceh Muzammil mengapresiasi kegiatan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang menarik investor-investor asing untuk berinvestasi di Aceh.

“Kunjungan Gubernur Aceh kebeberapa negara untuk menarik dan meyakinkan investor asing agar membangun bisnisnya adalah suatu hal positif, dan harus didukung oleh masyarakat,” ungkap Muzammil, hari ini.

Lebih lanjut, Muzammil mengungkapkan bahwa, sudah banyak perusahaan – perusahaan asing yang sudah berinvestasi di Aceh, seperti PT KKA, PT Arun, PT SAI, PT Semen Padang dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan asing yang bergerak di berbagai bidang dan sudah lama berinvestasi di Aceh.

“Tapi apa kabar dengan perusahaan-perusahan ini ?,” ujar Muzammil.

Dia memandang setiap laporan dan CSR dari setiap perusahaan-perusahan yang ada, seperti tidak pernah disorot dan di publikasikan ke masyarakat baik itu kegiatan, laporan maupun CSRnya. Menurutnya, Gubernur Aceh harus membenahi tata kelola dari setiap perusahaan yang ada di Aceh terlebih dahulu, ketimbang mencari investor-investor baru.

“Bagaimana kita bisa mengundang investor baru, jika perusahaan yang ada di Aceh belum beres dan masih banyak hal yang harus di benahi,” tuturnya.

“Saya berharap kepada Gubernur Aceh, agar jangan latah untuk mencari investor baru, hingga harus ke luar negeri. Alahkah baiknya Fokus saja pada perusahaan-perusahaan yang sudah ada agar bisa berdampak positif kepada masyarakat,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed