Kapolres Enrekang Pimpin Apel Pengaman Malam Tahun Baru 2018

ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK dan Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto pimpin Apel Personil gabungan untuk kesiapan malam tahun baru 2018 di halaman Mako Polres Enrekang, Minggu (31/12/2017)

Sebanyak 168 Orang Personil Polres Enrekang dilibatkan dalam pengamanan malam pergantihan tahun 2018, dibantu dengan Personil TNI Satpol PP dan Dishub Enrekang.

Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Enrekang Kompol Abd. Azis Taba, Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres Enrekang, Pasi Ops Kodim 1419 / Enrekang Kapten Inf. Akhmar, Danramil Enrekang Kapten Inf. Rose, dan diikuti oleh 1 Pleton Kodim 1419 / Enrekang, 1 Pleton gabungan staf Polres Enrekang, 1 Pleton Satsabhara Polres Enrekang, 1 Pleton Satlantas Polres Enrekang, 1 Pleton Satbinmas Polres Enrekang, 1 Pleton Satintelkam Polres Enrekang, 1 Pleton Satreskrim Polres Enrekang dan 1 Pleton Satresnarkoba Polres Enrekang

“Laksanakan pengamanan Tahun Baru 2018 dengan baik, kedepankan dialogis dalam pelaksanaannya sehingga diharapkan tidak ada tindakan represif dan untuk tidak terbawa suasana tahun baru sehingga fokus melaksanakan pengamanan” Ungkap Kapolres Enrekang

Kapolres menambahkan, Tugas pengamanan Tahun Baru 2018 merupakan tugas yang mulia, para personil mengorbankan waktunya untuk melaksanakan pengamanan, semoga pengabdian para personil bernilai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Diakhir sambutannya, Kapolres Enrekang mengucapkan terimakasih atas dukungan anggota polri yang bertugas serta kepada steak holder yang terlibat Dandim, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Senkom serta yang lainnya.