Presiden Majelis Dzikir RI 1 Serukan pada Alumni 212 Hadir di Reuni Akbar 2 Desember di Monas

Jakarta – Presiden Majelis Dzikir RI 1 Habib Salim Jindan Baharun menyerukan kepada para alumni 212 dan majelis dzikirnya untuk hadir pada momentum Kongres dan reuni akbar 212 di Monas 2 Desember nanti.

“Para alumni 212 dan majelis dzikir RI 1 dimanapun kalian berada untuk hadir pada momentum Kongres dan reuni akbar 212 2 Desember 2017 di Monas Jakarta,” ungkap Habib Salim Jindan Baharun, dalam pesan yang dikirim ke redaksi, hari ini.

Lebih lanjut, Habib Salim Jindan kembali menghimbau dan mengajak untuk hadir di acara tersebut hanya karena Allah SWT dengan membaca basmalah dan shalawat. Serta menyambut baginda rasulullah dengan Maulidnya.

“Datanglah tunjukkan bahwa kalian Islam rahmatan lil alamin, tunjukan cinta damai, cinta nkri, kasih sayang, pancasilais dan toleransi,” kata dia.

Dia melanjutkan pihaknya terus mengingatkan agar berdzikir mengingat Allah dan kembali ke jalannya dan bersama membesarkan kalimat Allah. Menurutnya, sungguh Presiden RI-1 sangat membutuhkan kalian, membutuhkan semua. Jangan biarkan Presiden dalam kesendirian, jangan biarkan oknum-oknum atau iblis- iblis mengusainya dan membuat kesan seolah-olah bapak presiden jauh dengan umat, bermusuhan dengan umat.

“Ingat! Gimana pun beliu adalah Presiden sah kita. Dan bapak Presiden kita tahu apa yang dibutuhkan Bangsa Indonesia ini yang sebenarnya, maka lahirlah REVOLUSI MENTAL. Bapak Presiden kita sangat sadar karakter dan mentalitas anak bangsa Indonesia masih banyak bobroknya dimana- mana, korupsi maupun narkoba masih dimana- mana,” ujarnya.

Masih kata Habib Salim Jindan, antara anak bangsa saling bermusuhan, saling melapor dan sebagainya, seolah-olah sudah tidak ada ahklak, tidak ada budaya, tidak beradab antara satu dan lain, dan penghormatan terhadap Ulama dan para pendakwah sudah tidak ada, bahkan terkesan berani mengkriminalisasi dakwahnya, sungguh laknatullah.

“Semoga Allah mengampuni meraka,” bebernya.

Selain itu, Habib Salim kembali mengajak semua pihak turut membantu Presiden, PANGLIMA TNI, KAPOLRI. “Mari kita datang dan Getarkan Bumi Pertiwi Indonesia denga takbir!!! Allahu Akbar 3x, Mari kita Goncangkan Bumi Pertiwi Indonesia dengan Kegoncangan Yang Dahsyat dengan Rahasia surat AZ- ZALZALAH. Datanglah kalian, JADILAH SINGA- SINGA, PANGLIMA-PANGLIMA ALLAH dengan siap mensukseskan REVOLUSI MENTAL DENGAN AMAL AGAMA, USAHA DAKWAH DAN IMAN, HADIRKAN SEBARKAN IMAN kepada diri kita dan terutama Kepada seluruh segenap Aparatur Negara, Pemerintah dan Penegak Hukum, agar mereka benar- benar amanah, jujur, adil, berlakuk adil, bijaksana, tidak semena- mena, tidak dholim, serta tidak berlebihan terutama kepada para Ulama,” paparnya.

Dan juga tidak korupsi dan menyalahgunakan jabatan, karena hidup mati kita tidak ada yang tahu.

“Ingat, setiap sholat kita, selalu membaca; INNA SOLATI, WANUSUKI, WAMAHYAYA, WAMAMATI, LILLAHIRABBIL‘ ALAMIN. SESUNGGUHNYA SOLATKU, IBADAHKU, HIDUP DAN MAYIKU HANYA KARENA ALLAH, TUHAN SELURUH ALAM,” sebutnya.

Dia kembali menyerukan agar hadir dan mendakwahkan ‘Kullu Nafsin Dzaiqotul maut, setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian, sungguh didunia ini tidak ada yang kekal, tidak ada yang disombongkan, jabatan dan kedudukan hanya sementara. ingatkan mereka dan dakwahkan mereka; Jangan sampe Allah SWT ME- REVOLUSI MENTAL mereka dengan DAKWAH PENYELIDIKAN & PENJARA, karena sudah banyak pejabat yang masuk penjara; “Dan berilah peringatan kepada mereka semua “sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang- orang yang beriman”, (Surat Adh-Dhariyat : 55). Dan Allah tidak membinasakan sesuatu kaum, melainkan sesudah ada baginya orang- orang yang telah memberi peringatan”. (Qs. Asy-Syu’ara, 206;208); Takbir!!! Allahu Akbar3x

“Wahai para aparatur Negara, Pemerintah dan penegak hukum sadarlah dan sambutlah mereka semua. Sambutlah mereka sebagai Tamu Allah, Sambutlah mereka sebagai Tamu Negara, dan kawal dan layani mereka sebaik- baik dengan santun dan ramah. Ingatkan diri kalian; mereka, adalah aset Negara, kedaulatan ditangan rakyat. Jabatan dan kalian ada, karena mereka- yang dapat menggetarkan bangsa ini, dan kami yakin mereka datang membantu DAKWAH bapak Presiden ME- REVOLUSI MENTAL- MENTAL ANAK BANGSA YANG BOBROK, dan seterusnya pada pokoknya mereka semua adalah saudara kita,” pungkasnya.