Minta Doa agar Wilayahnya Aman & Kondusif, Kapolres Enrekang Sambangi Anak Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah

Jakarta – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji kembali turun gunung menyambangi dan bersilaturahmi dengan warganya. Kali ini AKBP Ibrahim Aji melaksanakan silaturahmi dan makan siang bersama dengan Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang.

“Pererat tali silaturahmi terus dilakukan antara Polres Enrekang dengan masyarakat. Sekarang giliran Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang,” ungkap AKBP Ibrahim Aji yang langsung membaur dengan anak asuh Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah, Jumat (3/11).

Menurut dia, momentum kali ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan. Selain itu, Kapolres Enrekang juga berdialog santai dengan para anak asuh Panti Asuhan dan meminta doa dari para anak asuh Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang agar keluarga besar Polres Enrekang diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom serta pelayan masyarakat.

“Dan berharap situasi kamtibmas di Kab. Enrekang senantiasa aman dan kondusif,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Ibrahim Aji mengemukakan bahwa Kepolisian telah diberi amanat dan tugas oleh negara untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan juga menegakkan aturan dan hukum. Tak hanya itu, tambah dia, Polisi sangat dibutuhkan keberadaannya di masyarakat, di sebuah negara agar masyarakat dan negara tertib dan terjamin keamanannya.

Acara ditutup dengan makan siang bersama Kapolres didampingi Perwira Polres serta anak panti asuhan.

Turut hadir juga Pengasuh Panti Asuhan Muhammad Hatta, S.Pd.I, Kabagsumda Polres Enrekang Kompol Abd. Aziz Padda, Kasatreskrim Polres Enrekang AKP Abd. Haris Nicolaus, S.Sos, Kasatsabhara Polres Enrekang AKP Mamat Rahmat, SE., MM, Kasatlantas Polres Enrekang AKP I Made Untung Sunantara, S.Sos, Kasatintelkam Polres Enrekang Iptu Wily Yulistiyo, S.Ik dan puluhan anak asuh Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Kab. Enrekang.