by

KH Arifin Ilham: Pilihan Kita Hanya Anies dan Agus

Jakarta – Ribuan jemaah tumpah ruah mengikuti dzikir, tausiah dan do’a bersama yang digagas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) di Masjid Istiqlal, Sawah Besar Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Beberapa tokoh agama pun nampak hadir didalam acara tersebut diantaranya Hidayat Nurwahid, KH. Arifin Ilham, Anies Baswedan (Cagub DKI Jakarta No.3), Agus Harimurti Yudhoyono (Cagub DKI Jakarta No. 1), Habib Rizieq Shihab, Amien Rais, Prof Nazaruddin Umar, Zaitun Rasmin, Al Khathathath, dll.
Acara yang diawali sholat tahajud berjemaah dilanjutkan sholat subuh berjamaah itu juga diisi dengan tausiyah-tausiyah dan dzikir bersama. Pada kesempatan pertama, KH Arifin Ilham mengajak para jemaah untuk terus berdzikir agar menang menghadapi musuh dengan segala kekuatan.

“Teruslah kau berdzikir kau pasti menang hadapi musuh,” kata Arifin hari ini.

Kata dia, menyinggung Pilkada DKI Jakarta bahwa menang atau kalah ada ditangan Allah SWT dan mengingatkan bahwa perbanyaklah begadang dengan bersujud kepada Nya. Betapa banyak kelompok yang besar kalah karena tidak beriman, banyak kelompok kecil menang karena keimanan dan karena ijin Allah.

“Hamba-hamba yang beriman perbanyak begadang bersujud kepada Allah. Kemenangan banyak diraih karena sujud di tengah malam. Diwaktu sahur banyak istikhoroh. Teruslah kau berdzikirr kau pasti menang hadapi musuh dengan segala kekuatan dan teruslah berdzikir,” sebut dia.

Masih kata Arifin, bahwa orang yang berjihad wataknya lembut, tidak kasar, dibalik kelembutannya ada gelora kepada Allah.

“Bertakwalah kau akan menang, sabar itu kekompakan.
Kita jauh dari Allah, kita tidak sholat malam, apalagi jihad, luruskan niat dan bersihkan hati kita. Insya Allah Jakarta akan dipimpin oleh pemimpin yang sholeh, pilihan kita hanya kepada Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono,” tukasnya.

Comment

News Feed