Forkabi Konsolidasi Menangkan Agus-Sylvi

Jakarta – Ratusan anggota Forum Keluarga Anak Betawi (Forkabi) menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Rapat Pemenangan Agus – Sylvi di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Selatan (22/01/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Forkabi Nachrowi Ramli sekaligus ketua tim kemenngan dari Agus-Syilvy, anggota DPRD DKI Jakarta dan para anggota DPD, DPC dan DPDt Forkabi

“Kita anggota Forkabi harus mengawal Pilkada DKI Jakarta pada tanggal 15 Februari 2017 dan menjemput para anggota Forkabi yang berada di Tangerang, Bekasi dan Depok yang memiliki KTP Jakarta untuk ikut memberikan suaranya pada saat pencoblosan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta,” ucap Nahrowi Ramli hari ini.

Sementara itu, putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyindir sikap tegas paslon cagub lainnya yang dinilai kerap arogan dan kontroversial.

Bagi Agus, tegas bukan berarti beringas dan tegas bukan berarti arogan. Oleh karenanya ia berjanji jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di Jakarta akan siap menjalankan programnya yang tegas dan berkeadilan.

“Program tegas dan berkeadilan nanti akan saya jalankan jika nanti terpilih, tutupnya. (Las)