by

Djarot Yakin Ahok Tidak akan Tumbang

-Polhukam-268 views

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat sesumbar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai pasangannya di Pilkada DKI tidak mudah tumbang akibat kasus dugaan penista agama karena ada kekuatan rakyat Jakarta yang membuat Ahok semakin kuat menghadapi kasus tersebut.

“Semakin tinggi pohon maka akan diterpa angin yang kencang. Tapi saya yakinkan Pak Ahok tidak akan tumbang hanya karena masalah penistaan agama,” ujar Djarot di markas pemenangan Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

Polisi akan menyerahkan berkas perkara Ahok tahap kedua ke Kejaksaan Agung, termasuk Ahok dan barang bukti lainnya hari ini menyusul panggilan yang dikirimkan penyidik Bareskrim kepada Ahok, kemarin. Pagi ini, Ahok memenuhi panggilan tersebut tapi dia tidak banyak berkomentar.

Menurut Djarot, dengan dukungan warga Jakarta, Ahok tidak akan terkalahkan dengan apapun, termasuk fitnah dan penolakan apapun.

“Kalau tidak mau menjadi pemimpin seperti itu jadi saja rumput, jadi semak-semak, diinjak-diinjak orang,” ungkap Djarot.

Comment

News Feed