by

Penolakan Ahok Jadi Gubernur DKI Beredar di Ranting PDIP Jakbar, Itu Bohong !!

-Polhukam-101 views

Jakarta – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta Barat Siegrvrieda Lauwani menegaskan tulisan laporan hasil rapat yang beredar soal penolakan terhadap calon Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI tahun 2017 yang dilakukan oleh ketua Ranting PDIP se-Jabodetabek di daerah Cengkareng Jakarta Barat dengan alasan Ahok sudah membuat perpecahan umat muslim dan Toleransi antar umat agama adalah berita tidak benar.

“Itu tidak benar, tidak ada, bohong itu,” tegas Vrieda, saat dihubungi, Senin (14/11/2016).

Vrieda mengaku juga mendapatkan informasi berita palsu yang tidak benar tersebut. Dirinya mengetahui persis anggota-anggotanya hingga ke basis Kecamatan.

“Saya dapat informasi juga, itu tidak benar. Saya tahu betul anak-anak (anggota) saya sampai kepada kecamatan,” ucap dia.

Dia memastikan pihaknya tetap memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot sesuai instruksi partai.

“Pokoknya untuk Jakbar, tetap mendukung keputusan partai,” tuturnya.

Hal senada juga dilontarkan Ketua DPP PDI Perjuangan, Charles Honoris yang mengatakan aksi penolakan dan mendukung demo 25 November tersebut adalah berita palsu.

“Keputusan DPP partai mendukung Ahok. Itu (surat penolakan) hoax, Hari ini kami buktikan foto-foto kegiatan konsolidasi baik di tingkat ranting maupun cabang. dan sekarang ini setiap hari ada konsolidasi PDI P di seluruh wilayah Jakarta untuk pemenangan Ahok,” jelas Charles.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed