by

Sentil Ahok, Ahmad Dhani Puji Agus Yudhoyono

-Polhukam-145 views

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani menilai calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono adalah sosok yang sangat perhatian dan layak menduduki kursi No. 1 di DKI Jakarta.

“Mas Agus itu orangnya sangat perhatian dan peduli pada kita semua. Makanya, beliau cocok jadi Gubernur DKI,” ungkap Ahmad Dhani.

Hal itu mengemuka saat deklarasi jaga Kebhinekaan Jakarta yang diinisiasi Komunitas Cerebong Asap di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Selain itu, mantan suami Miai Estianty itu juga menyindir calon petahana yang dianggap kurang perhatian sama rakyatnya bahkan kerap melakukan penggusuran.

“Kalau kita punya Gubernur yang kurang perhatian suka gusur, maka jangan dipilih dia. Apalagi dia yang menistakan agama dan harus dipenjara,” jelas dia.

Ditempat yang sama, Agus pun mengucapkan terima kasihnya atas inisiatif acara kali ini dan menyatakan mendukung dirinya dan Sylviana untuk berkompetisi dalam Pilkada 2017.

“Kami punya niat yang baik untuk membangun Jakarta. Kita semua prihatin terhadap masyarakat yang termarjinalkan maka saya terpanggil untuk meninggalkan TNI,” ucap dia.

Lebih jauh, Agus berharap jika kelak terpilih Jakarta akan ada perubahan dan untuk semua orang bukan sekelompok tertentu saja.

“Kualitas manusianya harus dibangun, buat apa banyak gedung menjulang tinggi tapi rakyatnya masih tetap miskin,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed