Aktivis Ucapkan Selamat & Sukses untuk PT Pusan Manis Mulia

Jakarta – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengapresiasi dan mengacungi jempol buat PT. Pusan Manis Mulia yang sudah mengantongi perpanjangan serifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan lolos uji lab BPOM sehingga dipastikan tak mengandung bahan-bahan berbahaya.

“Sukses selalu untuk PT Pusan Manis Mulia. Kami yakin reputasi dan produktifitasnya semakin berkembang menuju arah positif,” ungkap Sekjen Jari 98 Ir. Arwandi, hari ini.

Lebih lanjut, Arwandi menyakini produsen permen karet, permen, coklat itu akan terus meningkat produknya dan makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, kata dia, perusahaan itu dengan terbuka dan komunikatif menyampaikan kepada pelanggannya terkait sertifikasi halal dan tidak mengandung bahan terlarang.

“Demi kebaikan semua, perusahaan lain patut mencontoh langkah PT Pusan Manis Mulia. Komunikasi dan keterbukaan menjadi penting saat ini, publik menginginkan sistem demikian,” bebernya.

Arwandi berharap publik tak ragu lagi untuk menikmati hasil produksi PT Pusan Manis Mulia yang sudah jelas dijamin halal oleh MUI.

“Sekali lagi selamat dan kami doakan PT Pusan Manis Mulia kian berkembang pesat dan terus mengembangkan sayap bisnis barunya. Jika perusahaan Samsung sukses menjadi raja teknologi dunia, sebaliknya PT Pusan Manis Mulia juga bisa menjadi raja candy dunia,” tandasnya.