Gara-Gara Ricuh Suporter Persija, Pedagang Gorengan Ini Ditemukan Tewas

Jakarta – Seorang pria berinisial R (61) ditemukan tergeletak tewas di depan pintu 8 Senayan, Jalan Asia Afrika. Menurut informasi, pria tersebut sebagai seorang penjual minuman asongan saat pertandingan Persija vs Sriwijaya FC itu.

Berdasarkan hasil penelusuran, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu bentrokan antara The Jakmania dengan aparat kepolisian sedang berlangsung. Sontak para penjual minuman dan makanan yang ada di sekitar lokasi pun mencoba mengamankan diri.

Dan hal itu pun juga dilakukan Yanto dan R. Yanto yang merupakan pedagang gorengan mencoba lari dan mengamankan diri. Bersama dengan R, keduanya tampak mendorong gerobak masing-masing.

Namun diduga akibat kelelahan dan serangan jantung, R tampak tergeletak di depan pintu 8 Senayan dengan mengenakan jaket warna hitam. Bahkan gerobak dagangannya masih berada di dekat jasad korban.

Korban yang merupakan warga Dusun Pahing, Desa Mungkal Datar, Ciniru, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sedang ditangani oleh aparat kepolisian.