by

Jangan Jadikan Prabowo Kuda Troya dengan Teken Kontrak Politik di Ijtima Ulama Jilid II

-Polhukam-325 views

Jakarta – Puluhan massa mengatasnamakan Gerbong Pemuda Loyalis Prabowo menyambangi lokasi ijtima ulama jilid 2 di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Kedatangan mereka ingin menegaskan bahwa keputusan partai koalisi yang sudah menetapkan Prabowo Sandiaga adalah final dan tidak bisa dirubah-rubah lagi. Sehingga, massa berharap agenda ijtima ulama II tak perlu digelar.

“Prabowo Sandi sudah final, jangan buang-buang energi untuk Ijtima Ulama II,” ungkap Koordinator aksi Gerbong Pemuda Loyalis Prabowo, Ismail.

Lebih lanjut, Ismail menegaskan agar para ulama yang hadir dan tergabung di Ijtima Ulama II itu tidak menjadikan Prabowo sebagai kuda troya dengan meneken kontrak politik alias fakta integritas.

“Kami menolak Prabowo dijadikan kuda troya dengan meneken kontrak politik Ijtima Ulama,” sebutnya.

Sebab, menurut para demonstran jika nantinya Prabowo tak bisa menjalankan poin-poin untuk menjalankan kontrak politik maka berdampak Prabowo akan dilengserkan.

“Prabowo akan dilengserkan ditengah jalan jika tidak menjalankan kontrak politik karena tujuan mereka bukan menjadikan Prabowo Presiden tetapi mewujudkan khilafah dengan memanfaatkan Prabowo,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed