by

Mahasiswa Tangsel Tolak Gerakan #2019GantiPresiden

-Polhukam-279 views

Jakarta – Sejumlah mahasiswa di Tangerang Selatan dengan mengatasnamakan Kesatuan Aksi Masyarakat Cinta Kota Tangerang Selatan (KAMCITAS) kembali melakukan aksi menolak gerakan hastag 2019GantiPresiden, di Kelurahan Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (15/09/2018).

Mahasiswa sebelumnya mendengar kabar bahwa akan ada Deklarasi gerakan #2019gantiPresiden di Kawasan Buaran Serpong sehingga mahasiswa kembali turun ke jalan menyuarakan penolakannya.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya 4 September 2018 mahasiswa juga menggelar aksi dengan isu yang sama yaitu penolakan terhadap #2019gantiPresiden.

“Mengapa kami selalu menolak hastag 2019 Ganti Presiden. Kami menilai bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam kegiatan makar yang bisa saja membahayakan NKRI,” kata koordinator aksi, Khoirul Umam.

Selain berorasi pengunjukrasa juga membawa spanduk bertuliskan Tolak Kegiatan #2019 Ganti Presiden dan Warga Buaran Menolak Acara #2019 Ganti Presiden.

KAMCITAS menilai deklarasi gerakan ganti Presiden menggiring opini masyarakat agar tidak percaya pada Presiden yang saat ini sedang menjabat yaitu Joko Widodo.

“Jika ingin mendukung salah satu pasangan Capres dan Cawapres silahkan, tapi jangan suarakan hastag 2019 Ganti Presiden,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed