by

Masyarakat Kab Bekas Sepakat Tolak Deklarasi Ganti Presiden

-Nasional-317 views

Bekasi – Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Parpol dan Pimpinan Ormas /LSM di Kab. Bekasi menolak tegas deklarasi #2019 Ganti Presiden.

Pasalnya, pernyataan penolakan secara tegas itu dituangkan dengan membubuhi tanda tangan di spanduk Silaturahmi.

Hal itu disampaikan saat acara silaturahmi Forkominda Kab Bekasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Parpol dan Pimpinan Ormas, di Hotel Java Palace Cikarang, Jumat (7/9/2018).

Silarutahmi yang diikuti oleh 200 peserta ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Bekasi.

Kegiatah tersebut dihadiri antara lain oleh Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja, SH., Wakapolrestro Bekasi AKBP Lutfie Sulistiyawan SIK MH MSi., dan Dandim 0509 Bekasi Letkol Arh Hendri Yudhi Setiawan. Selain itu hadir pula Ketua KPU Kab Bekasi Idham Qolik MSi, Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, dan Danramil Jajaran Distrik Militer 0509 Kab. Bekasi, Kajari Kab Bekasi, Ka PN Kab Bekasi, dan aparat Pemda Kab Bekasi

Unsur masyarakat yang hadir mewakili dalam acara tersebut adalah para pengurus Parpol Se-Kab. Bekasi, Toga,Tomas, dan Ormas/LSM Se Kab. Bekasi.

Comment

News Feed